Sukses

Model Seksi Vitalia Shesya: Saya Janda Anak Dua

Model seksi Vitalia Shesya yang terjerat dalam pusara kasus suap dan pencucian uang impor daging akhirnya angkat bicara.

Model seksi Vitalia Shesya yang terjerat dalam pusara kasus suap dan pencucian uang impor daging akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan awal pertemuannya dengan tersangka kasus tersebut, Ahmad Fathanah.

"Pertemuan pertama pada November 2012 di Hotel Kempinski, saya dinner (makan malam) sama dia ditemani teman saya yang mengenalkan ke dia. Saat itu saya mengaku bahwa saya ini janda anak dua," beber Vitalia di tvOne, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Setelah itu, lanjut model majalan pria dewasa itu, ia kembali bertemu dengan Ahmad Fathanah bersama anak-anaknya.

"Pertemuan kedua kita jalan-jalan dengan anak-anak aku di Senayan City, dia bilang 'bawa dong anak-anak kamu jalan-jalan, aku ingin ketemu anak kamu'," ungkapnya.

"Akhirnya saya ketemu dia dengan anak saya, baru pertama dia cukup akrab. karena dia baik pembawaannya, anak saya jadi senang," imbuh Vitalia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini