Sukses

VIDEO: Kades Woro Selingkuh, Warga Ngamuk dan Bakar Kantor

Ratusan warga Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, mengamuk karena kepala desanya selingkuh.

Ratusan warga Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, mengamuk. Warga menyerbu kantor kepala desanya menuntut Kepala Desa Woro segera mundur karena diduga telah berselingkuh dengan istri warganya.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Bima, warga yang datang dari berbagai dusun di Desa Woro ini langsung merangsek masuk ke kantor desa mencari kepala desanya. Meski sempat dihalangi petugas kepolisian dan Satpol PP, namun banyaknya jumlah warga membuat aparat kewalahan.

Tidak menemukan kepala desanya, ratusan warga ini akhirnya merusak fasilitas kantor desa dan merobohkan seluruh pagar dan membakarnya di depan kantor desa. Keributan antara warga dengan aparat desa juga sempat terjadi.

"Kasus ini sudah dilaporkan sang suami ke polisi dan sudah didamaikan. Namun isu terlanjur menyebar di telinga warga, sehingga ratusan warga mendatangi kantor desa dan mengamuk," ujar Kapolsek Madapangga Ipda M Nur di Mapolsek Madapangga, Rabu (8/5/2013).

Kini kasus tersebut ditangani Polres Bima Kabupaten. Hingga kini keberadaan kepala desa masih belum diketahui. "Warga menuntut Asikin segera mundur karena dinilai telah membuat malu warga Desa Woro yang selama ini dikenal sangat agamis," ucap Habe, warga Desa Woro. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.