PKS: Coba KPK Lebih Beradab, Kami Bukan Penjahat

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Mei 2013 12:34
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengimbau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar menjalankan fungsinya sebagai aparat penegak hukum dengan baik. PKS merasa dipolitisir dan perusakan citra dalam penyelesaian kasus yang menjeratnya.

"Terkesan ada dramatisasi dan politisasi. KPK ini terkesan ingin melakukan perusakan pencitraan," kata Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera dalam pesan singkatnya di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Secara tegas, kata Mardani, PKS dapat bekerja secara proporsional dan profesional. "Jangan melakukan tindakan yang tidak beradab," imbuhnya.

Bahkan menurut Mardani, PKS menganggap KPK telah melenceng dari koridornya dalam proses penyelesaian kasus, "Cobalah (KPK) lebih beradab, kita ini kan bukan penjahat," tukas Mardani.

KPK menyegel 5 unit mobil yang diduga berkaitan dengan pencucian uang suap impor daging sapi. Mobil-mobil yang disegel itu adalah VW Caravelle B 948 RFS, Toyota Fortuner, Mazda CX9, Nissan Navarra, dan Mitsubishi Pajero Sport. Ketika disegel, mobil-mobil tersebut sedang terparkir di pelataran kantor DPP PKS. (Ary)

Credit: Ary

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler