Sukses

VIDEO: Tiket KA Lebaran Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (KAI) sudah mulai menjual tiket Lebaran pada awal Mei ini.

Para pemudik Lebaran pada Agustus 2013 nanti sudah bisa mulai memesan tiket, baik di loket maupun secara online. PT Kereta Api Indonesia (KAI) sudah mulai menjual tiket Lebaran pada awal Mei ini.

Tiket kereta api mudik itu bisa didapatkan di sejumlah mini market, agen tiket atau kantor pos yang bekerjsama dengan PT KAI. Setelah calon pemudik mendapat struk, bisa ditukar dengan tiket asli di semua stasiun kereta api dengan menyertakan KTP. Sebab nama di tiket harus sesuai dengan identitas penumpang.

"Banyak teman yang belum dapat (tiket). Harapannya bisa ada tiket tambahan untuk momen lebaran ini, dan pelayanan di dalam kereta lebih ditingkatkan," ungkap calon pemudik Rusmadi dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (8/5/2013).

Moda transportasi kereta api memang masih menjadi favorit masyarakat untuk mudik lebaran. Selain bebas macet, harga tiketnya pun relatif terjangkau. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini