Sukses

VIDEO: Jason, Pemenang Lomba Presenter SGTC di Mercu Buana

SCTV Goes to Campus (SGTC) juga menyelenggarakan workshop yang dipenuhi mahasiswa yang ingin berbagi pengalaman dengan Jeremy Tetti dan Retno Pinasti.

Kegiatan SCTV Goes to Campus di Univeritas Mercu Buana, Jakarta, berlangsung meriah. Selain mengikuti lomba news presenter dan citizen jurnalism, SGTC 2013 juga menggelar workshop news presenter dengan pemateri Jeremy Tetti dan Retno Pinasti.

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (8/5/2013), ratusan mahasiswa memenuhi auditorium Mercu Buana untuk menyaksikan pengumuman pemenang lomba news presenter SGTC 2013 sesi pertama di Jakarta. Tim juri telah menjaring sebanyak 10 mahasiswa berbakat dari berbagai universitas. Materi yang dilombakan berupa live report dan sejumlah pertanyaan pengetahuan umum yang harus dijawab peserta.

"Ya di belakang saya sudah ada 10 finalis dan sudah terpilih juara 2 dan 3. Dan tim juri akan mengumumkan juara 1 news presenter," kata Jeremy Teti yang menjadi anggota tim juri.

Ia menjelaskan pemenang ketiga diraih Silviona Tarigan dan posisi kedua diraih Kanti Wijaya.

"Dan pemenang session 1 yang dilangsungkan di Kampus Mercu Buana adalah Jason," kata Jeremy yang disambut tepuk tangan meriah para penonton.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.