Sukses

Banjir Lagi, Warga Kampung Pulo ke Kantor Naik Rakit

warga yang hendak bekerja terpaksa harus menunggu berjam-jam untuk menumpang perahu kayu yang dirakit warga sekitar.

banjir kiriman dari Bogor merendam ratusan rumah di kawasan langganan banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur. Banjir setinggi 1,5 meter lebih atau seleher orang dewasa itu membuat warga mengungsi ke lantai 2 rumah.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Jakarta Timur, Rabu (8/5/2013), banjir kiriman dari Bogor itu mulai memasuki permukiman warga di Kampung Pulo sejak Selasa 7 Mei 2013 sekitar pukul 22.00 WIB hingga pagi ini.

Aktifitas warga di lokasi langganan banjir pun terganggu bahkan warga yang hendak bekerja terpaksa harus menunggu berjam-jam hanya untuk menumpang perahu kayu yang dirakit warga sekitar. Beberapa warga yang tidak sabar nekad menerobos air. Ketinggian banjir bisa mencapai 2 meter di rumah warga yang berdekatan dengan Kali Ciliwung.

Banjir itu dikhawatirkan terus meninggi bila hujan curah yang tinggi kembali mengguyur Jakarta dan di kawasan Bogor.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini