Lihat! Tempat Tidur Keren di Bandara Abu Dhabi

on

Rasa kantuk memang bisa muncul kapan saja, tak terkecuali saat akan bepergian menggunakan pesawat. Usai melakukan pengurusan surat-surat sebelum penerbangan, umumnya orang-orang menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat.

Untuk mereka yang akan beristirahat, biasanya para penumpang menggunakan ruang tunggu dengan fasilitas bangku dan meja seadanya. Namun tak demikian dengan ruangan yang digunakan untuk tidur di Bandara Internasional Abu Dhabi. Pihak bandara menyediakan sekitar 10 unit tempat tidur keren bertajuk "GoSleep".

Seperti dilansir dari News.com.au, Rabu (8/5/2013), di unit 'GoSleep' berbentuk kursi panjang itu para penggunanya dapat tidur dengan nyaman. Mereka bisa menutup kursinya agar terhindar dari kebisingan di bandara. Tak hanya itu, penutup yang bisa dibuka tutup itu juga diperuntukkan agar saat tidur tak ada cahaya dan tatapan para penumpang lain yang menggangu. Keren!

10 Unit 'GoSleep' itu dipasang di Terminal 1 dan 3 Bandara Internasional Abu Dhabi. Rencananya akan ditambah 35 unit tambahan lagi yang akan dipasang akhir tahun ini.

Bahkan untuk unit terbarunya, fasilitas di kabin untuk tidur itu akan ditingkatkan dengan menyertakan akses internet dan  bagasi untuk barang-barang berharga. Wisatawan juga bisa mengisi daya pada perangkat elektronik mereka di kursi tidur itu.

Sebelumnya, fasilitas untuk tidur itu telah dilengkapi dengan TV, koneksi Wi-Fi dan pencahayaan.

Selain di Bandara Abu Dhabi, kabin tidur seperti itu juga telah dimiliki oleh beberapa bandara di dunia, termasuk Bandara Moskow yang merupakan negara pertama penggunan 'GoSleep' yang dikenal dengan sebutan 'Sleepbox'. (Tnt)
Suka artikel ini?
Tanti Yulianingsih
Tanti Yulianingsih

  Full bio »

0 Comments