Sukses

VIDEO: Diduga Mabuk, Briptu JK Tabrak Kerumunan Balapan Liar

Mobil sedan ini pun ringsek setelah menewaskan 2 orang dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa (7/5).

Sebuah mobil sedan menabrak kerumunan warga yang sedang menggelar balapan liar di Jalan Raya Desa Tempel, Kecamatan Loceret, Nganjuk. Mobil sedan ini pun ringsek setelah menewaskan 2 orang dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa 7 Mei 2013. 

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (8/5/2013), selain korban tewas, 6 warga lain turut mengalami luka-luka. Saksi menyatakan, saat balapan liar akan dimulai tiba-tiba datang mobil sedan dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi mobil yang diduga mabuk langsung menabrak kerumunan pembalap liar. Usai kecelakaan pengemudi sedan itu melarikan diri.

Hingga Selasa siang, seorang korban bernama Prima masih dirawat di Rumah Sakit Daerah Nganjuk. Prima bukanlah peserta balap liar, namun hanya menjadi penonton balapan motor tersebut.

Orang tua korban pun menuntut pelaku untuk meminta maaf. Setelah dilakukan penyelidikan, identitas pengemudi mobil sedan ternyata seorang anggota polisi, yakni Briptu JK yang berdinas di satuan Intelkam Polres Nganjuk. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.