Sukses

Tri Kurnia Puspitasari, Wanita Lain Fathanah Si Penyanyi Dangdut

KPK menyita sebuah Honda Freed bernopol B 881 LAA, gelang Hermes bernilai Rp 50 juta, dan jam rolex.

Satu lagi terungkap, Ahmad Fathanah memiliki teman dekat wanita lainnya. Setelah sebelumnya disebut dia kenal dengan mahasiswi Maharani Suciyono, artis Ayu Azhari dan model seksi Vitalia Shesya, kini terungkap nama baru. Dia adalah Tri Kurnia Puspitasari.

Siapa Tri Kurnia? Penelusuran Liputan6.com, dia adalah seorang penyanyi dangdut. Namun, namanya belum terdengar di dunia hiburan.

Dari tangan Tri Kurnia, KPK menyita sebuah Honda Freed bernopol B 881 LAA, gelang Hermes bernilai Rp 50 juta, dan jam rolex. Tiga barang mewah itu diantarkan langsung Tri Kurnia ke KPK.

Sebelumnya KPK menyita sejumlah aset dari model seksi Vitalia Shesya. Aset yang disita adalah mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA dan jam merek Chopard yang diduga bernilai lebih dari Rp 70 juta.

Ahmad Fathanah telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Dia diduga terlibat dalam kasus suap impor daging sapi dan kasus pencucian uang. Dari tangannya KPK sudah menyita sejumlah aset. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini