Pengurus PKS Ngaku Tak Kenal Model Seksi Vitalia Shesya

  • Peristiwa
  • 0
  • 07 Mei 2013 15:35

vitalia-130506c.jpg
Satu lagi perempuan cantik diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait tersangka pencucian uang impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Dia adalah Vitalia Shesya. Model seksi majalah dewasa itu bahkan sudah 2 kali diperiksa.

Meski Vitalia memiliki hubungan dengan Ahmad Fatanah, tetapi pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku tidak mengenal sama sekali dengan model seksi majalah dewasa tersebut.

"Saya sendiri tidak kenal, dan saya kira kebanyakan dari pengurus PKS tidak kenal," kata anggota tim managemen pemenangan pemilu DPP PKS, Dono Pratomo di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Dono menjelaskan, bila Ahmad Fatanah mengkait-kaitkan keterlibatan wanita yang digandrunginya saat ini seperti Vitalia dengan PKS, maka hal tersebut merupakan sebuah karangan yang telah dibuat-buat. Apalagi menurutnya, Ahmad Fatanah bukanlah kader PKS.

"Kalau Pak Ahmad Fatanah mengkait-kaitkan dengan itu maka itu merupakan pribadinya beliau dan saya konfirmasi bahwa Ahmad Fatanah bukan kader PKS, kalau dia berkenalan itu hak pribadi," tegasnya.

Ahmad Fathanah ditetapkan sebagai tersangka untuk 2 tindak pidana. Pertama, dia diduga terlibat dalam kasus suap impor daging sapi. Kedua, dia dijerat dengan tindak pidana pencucian uang.

Dalam kasus impor daging sapi, KPK sudah menetapkan 5 tersangka. Selain Fathanah, KPK telah menetapkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, serta 3 petinggi PT Indoguna Utama Arya Abdi Effendi, Juard Effendi, dan Maria Elizabeth Liman sebagai tersangka. (Ary)

Credit: Ary

Terpopuler