Sukses

VIDEO: Lomba Mirip Gaya Jeremy Teti Meriahkan SGTC Mercu Buana

Audisi Presenter SCTV Goes to Campus (SGTC) di Kampus Univeritas Mercu Buana, Jakarta, berlangsung seru. Jurinya Senandung Nacita dan Jeremy Teti.

Acara tahunan SCTV Goes to Campus (SGTC) 2013 kembali digelar. Berbagai acara yang digelar berlangsung seru, seperti suasana lomba presenter di Kampus Universitas Mercu Buana, Jakarta, Selasa (7/5/2013), yang menghadirkan presenter SCTV Jeremy Teti dan Senandung Nacita sebagai tim juri.

Tim juri sudah menemukan beberapa peserta yang dinilai memiliki kemampuan bagus sebagai presenter. Baik dari segi penampilan, vokal mau pun teknik menyampaikan berita.

Tapi dalam acara SGTC 2013 itu bukan hanya menggelar lomba membaca berita dan live report saja. Jeremy Teti tak lupa memberikan beberapa games menarik sebagai hiburan bagi para peserta. Seorang peserta Ramzi juga ditantang untuk membawakan berita dengan gaya ala bang Jeremi. 

SGTC 2013 kali ini juga menggelar lomba citizen jurnalisme. Kegiatan yang disambut antusias para peserta juga menjelaskan teknik meliput berita dalam kerjasama sebuah tim. Termasuk, memperkenalkan mobil Satellite News Gathering (SNG) yang berfungsi sebagai studio berjalan (mobile), menangkap sinyal hingga menyiarkan secara langsung.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.