VIDEO: Pascakerusuhan Suporter PSIS, Grobogan Kembali Normal

  • Peristiwa
  • 0
  • 07 Mei 2013 11:57

pasca-rusuh-grobogan-130507b.jpg
Situasi keamanan di Godong, Grobogan, Jawa Tengah, pascakerusuhan berangsur normal. Toko-toko yang sebelumnya tidak berani buka, kini sebagian sudah mulai beroperasi. Namun warga masih resah karena adanya isu balas dendam yang akan dilakukan pihak suporter.

Pantauan Liputan 6 SCTV, 2 peleton Brimob Pati dan 1 peleton Dalmas Polres Grobogan masih disiagakan di Polsek Godong. 5 Motor milik warga yang dibakar dan 1 mobil suporter yang dirusak massa telah diamankan. Arus lalu lintas dari dan menuju Semarang juga sudah kembali normal, Selasa (7/5/2013).

Banyak pertokoan yang sudah mulai beroperasi kembali setelah kemarin tutup total untuk menghindari kebrutalan para suporter PSIS yang sempat melakukan penjarahan.

Kericuhan diawali brutalnya supoter PSIS yang memaksa masuk ke lapangan saat bertanding melawan Persipur Purwodadi. Dalam perjalanan pulang, sejumlah suporter PSIS merusak dan menjarah sejumlah toko. Mereka juga membakar sepeda motor.

Hal ini membuat warga Kecamatan Godong, Grobogan, marah dan memblokir jalan serta menyerang para suporter dengan batu. bentrokan sempat terjadi antara warga dengan suporter PSIS. (Frd)

Credit: Frd

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler