Sukses

Model Seksi Vitalia Shesya Akan Buka-bukaan

Manajer Vitalia, Yuni, menyatakan, kliennya siap mengklarifikasi pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini.

Kasus pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah menyeret nama model seksi Vitalia Shesya. Model majalah dewasa itu pun disebut-sebut menerima aliran uang hasil pencucian uang Fathanah.

Manajer Vitalia, Yuni, menyatakan, kliennya siap mengklarifikasi pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini. Vitalia pun akan didampingi tim pengacaranya.

"Pihak Vita didampingi tim pengacaranya dalam waktu dekat akan segera mengklarifikasi pemberitaan tersebut," kata Yuni kepada Liputan6.com, Selasa (7/5/2013).

Namun, Yuni tak menyebut kapan kliennya itu akan membuka soal kedekatannya dengan Fathanah. "Mengenai hari dan waktunya mohon ditunggu, akan kami kabari secepatnya," ujarnya.

KPK menyatakan Vitalia diberikan mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam tangan merek Chopard senilai sekitar Rp 70 juta. Mobil dan jam tangan mewah ini telah disita KPK.

Selain itu, Vitalia juga disebut-sebut pernah diberi uang oleh Fathanah. "Yang bersangkutan juga pernah dikasih uang oleh AF," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, di Gedung KPK, Jakarta, Senin (6/5).

Informasi yang diterima Liputan6.com, uang itu berjumlah lebih dari Rp 200 juta. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini