Sukses

22 Polisi Jadi Penilai Lelang Jabatan Lurah dan Camat

Tim penilai ini akan menyeleksi 287 calon camat terdaftar yang mengikuti serangkaian proses uji.

Seleksi lelang jabatan lurah dan camat DKI Jakarta yang diselenggarakan di ruang Kabag Penilaian Kompetensi (Penkompten) Gedung TNCC Mabes Polri melibatkan 56 assessor (juru taksir). 22 Di antaranya merupakan personel polisi.

"Ada 56 assessor. 22 Dari Polri, sedangkan 34 lainnya independen, campuran dari perguruan tinggi dan PNS," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Made Karmayoga di Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Tim penilai ini akan menyeleksi 287 calon camat terdaftar yang mengikuti serangkaian proses uji. Tes manajerial yang dimulai pukul 8.00 WIB itu diawali dengan tes tertulis menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

"Jadi saat ini calon camat sedang di tes 2 tahap sampai magrib. Kemudian dilanjutkan dengan psikotes, wawancara, dan lain-lain. Untuk mulai besok, tes dibagi di Mabes dan Balaikota lantai 2 dan 21," jelas Made. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini