Sukses

VIDEO: Tahapan Penjurian Liputan 6 Awards 2013 Dimulai

Liputan 6 Awards 2013 memasuki tahapan penjurian pertama yang ditandai dengan berkumpulnya seluruh dewan juri.

Liputan 6 Awards 2013 memasuki tahapan penjurian pertama yang ditandai dengan berkumpulnya seluruh dewan juri, Senin (6/5/2013). Pada pelaksanaan tahun keempat ini, sejumlah wajah lama kembali bergabung menjadi juri Liputan 6 Awards, terdiri dari tokoh-tokoh yang diakui di bidangnya.

Mereka mulai berkumpul untuk memulai tahapan pertama penjurian. Para juri pun mengapresiasi pelaksanaan Liputan 6 Awards karena para kandidatnya begitu menginspirasi. Para juri itu antara lain Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid, Komaruddin Hidayat, dan Rhenald Kasali.

Tahun ini lima penghargaan akan diberikan bagi lima dari 24 kandidat penerima Liputan 6 Awards. Yaitu kategori kemanusiaan, inovasi, pemberdayaan masyarakat, pendidikan, dan lingkungan hidup. Malam penganugerahan Liputan 6 Awards akan digelar 23 Mei mendatang di Jakarta.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.