Vitalia Sesha yang Diperiksa KPK Model Majalah Popular

  • Peristiwa
  • 0
  • 06 Mei 2013 12:58
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Honda Jazz putih milik model seksi Vitalia Sesha. Diduga, mobil itu merupakan hasil pencucian uang kasus impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah. Lalu siapa sebenarnya Vitalia Sesha?

Vitalia merupakan model seksi yang pernah tampil di majalah pria dewasa Popular. Wajah dan gemulai tubuh pemilik Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA itu pernah ditayangkan di Majalah Popular.

"Vita memang pernah menjadi model kami. Bukan di cover depan," kata salah seorang staf Majalah Popular yang enggan disebut namanya dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Senin (6/5/2013).

Menurut dia, Vitalia bukan tampil di edisi halaman dalam. Edisi saat Vitalia tampil hanya menampilkan foto-foto para model. Tidak ada artikel dalam tayangan gambar yang dipublikasikan. "Memang kita terkadang ada edisi khusus spesial model. Tidak ada artikelnya," ujar dia.

Majalah Popular, menurutnya, baru sekali menggunakan jasa Vitalia. Seperti model-model lainnya, Popular menggelar casting sebelum menggunakan jasa para model. Dan, data-data para model itu merupakan hal yang sangat rahasia. "Biasanya kami menggunakan model tidak terus-menerus," ujarnya lagi.

Juru bicara KPK Johan Budi membenarkan bahwa Honda Jazz Vitalia Sesha sudah disita. Bahkan, KPK sudah pernah memanggil Vitalia sebagai saksi yang juga menyeret mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq itu. "Sudah 2 kali dipanggil KPK," kata Johan Budi di kantornya pagi tadi. (Ism)

(Ism)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler