Sukses

VIDEO: Amboi.. Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel

Polisi dari Polres KP-3 Tanjung Perak, merazia sebuah hotel yang berada di kawasan wisata Kenpark Surabaya, Jawa Timur.

Polisi dari Polres KP-3 Tanjung Perak, merazia sebuah hotel yang berada di kawasan wisata Kenpark Surabaya, Jawa Timur. Dalam razia tersebut, puluhan pasangan bukan suami istri pun tak berkutik saat sedang asik berduaan di dalam kamar.

Informasi yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (6/5/2013), ratusan polisi yang tiba di lokasi langsung merangsek masuk ke hotel. karena polisi telah lama menduga hotel itu sering dijadikan tempat mesum dan peredaran narkoba.

Satu persatu kamar di dalam hotel pun langsung digedor oleh polisi. Mereka juga langsung memeriksa kartu identitas para penghuni kamar.

Tak pelak, aksi razia itu membuat sejumlah penghuni kamar kaget bukan kepalang. Bahkan beberapa masih ada yang belum sempat mengenakan pakaian.

Dari lokasi razia, polisi mengamankan sedikitnya 30 orang laki-laki dan perempuan karena tak bisa menunjukkan surat-surat resmi yang menyatakan telah menikah. Para pasangan mesum yang terjaring itu kemudian langsung dibawa ke Mapolres KP-3 Tanjung Perak untuk dimintai keterangan.

Rencananya, razia pasangan mesum seperti itu akan gencar dilakukan. Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi maraknya praktik prostitusi dan peredaran narkoba, khususnya di kawasan Surabaya. (Osc)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.