Sukses

VIDEO: Hilang Kendali, Bus di Boyolali Terguling, 3 Tewas

Sebuah bus PO Puspa Jaya yang sarat penumpang itu terguling. 3 penumpangnya tewas, serta puluhan lainnya mengalami luka.

Sebuah bus PO Puspa Jaya yang sarat penumpang terguling di areal SPBU Keteng, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu 54 Mei sore. Akibat kecelakaan itu, 3 penumpang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Senin (6/5/2013), dari seorang saksi mata di lokasi kejadian kecelakaan tunggal itu, bus yang terguling memiliki rute Lampung-Kediri dan melaju dari arah Semarang menuju Solo dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Nahas, saat bus hendak masuk ke SPBU Keteng, sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya. Tak ayal, bus pun terguling di pintu masuk SPBU.

3 Penumpang tewas dalam kecelakaan itu adalah Arni Khoiroyah (15), Misri (70), dan Hangga Asraf Pratama (umur belum diketahui) yang kesemuanya merupakan warga asal Lampung.

Sementara, para korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke RSUD Pandanaran, Boyolali. Setidaknya ada puluhan penumpang yang menderita patah tulang akibat insiden tersebut. (Osc/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini