VIDEO: Domba Juga Bergaya di Panggung Catwalk

on

Domba aduan tak hanya jago menumbangkan lawan. Binatang bertanduk panjang ini juga bisa berlenggak lenggok di panggung catwalk layaknya seorang model.

Keunikan mereka itu digelar dalam sebuah acara lomba di Garut, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2013), bertajuk domba catwalk. 200 Domba bersaing meraih juara.

Sambil menunggu perlombaan dimulai, satu per satu domba aduan Garut sibuk berdandan. Sang pemilik sangat antusias mengikutsertakan dombanya beradu catwalk di atas panggung.

Hal itu terbukti dengan beragam kreasi tema busana yang diciptakan untuk masing-masing domba. Mulai dari tema wayang cepot, koboi, jubah raja, dan pakaian wanita.

Dipandu pemiliknya dan iringan musik tradisional Jabar, binatang bertanduk ini berlenggak-lenggok layaknya seorang model sambil memamerkan busana yang dikenakan. Beberapa domba terlihat enggan naik ke atas panggung catwalk dan sempat merepotkan pemiliknya.

Acara ini diadakan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-200 Kabupaten Garut. Jumlah 200 karena disesuaikan dengan usia Kabupaten Garut. Untuk pemenangnya akan disediakan hadiah total Rp 10 juta.(Mhs/Ais)
Suka artikel ini?

0 Comments