Sukses

VIDEO: Senapan & Bom Berdentum di Bentrokan Warga Kandea Makassar

Sudah 2 pekan, Warga Jalan Kandea III Kecamatan Bontoala dan Warga Jalan Kandea VI Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat bentrokan.

Sudah 2 pekan, Warga Jalan Kandea III Kecamatan Bontoala dan Warga Jalan Kandea VI Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat bentrokan yang tidak kunjung usai. Senapan angin, bahkan bom molotov digunakan hingga membuat sejumlah warga terluka.

Dalam tayangan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (4/5/2013), warga Kandea III dan kandea VI yang hanya berbatasan jalan kembali bertikai pada dini hari tadi. Bentrokan yang dipicu penganiayaan warga ini sudah berlangsung 2 pekan.

Meski demikan, belum ada tanda-tanda akan berhenti. Warga saling serang menggunakan senjata tajam, senapan angin hingga panah. Polisi harus mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan tawuran ini.

Tawuran antarwarga ini diduga dipicu oleh dendam lama. Bentrokan sudah sering berulang. Dalam tawuran pada Senin 29 April lalu, beberapa rumah rusak terkena lemparan batu. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.