Sukses

VIDEO: Puluhan Motor Sitaan di Satlantas Manokwari Terbakar

Tiupan angin dan ledakan dari tangki bensin membuat pemadaman sulit dilakukan dengan cepat.

Puluhan motor sitaan yang menjadi barang bukti hangus terbakar di Kantor Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Manokwari, Papua. Ledakan dari tangki bensin membuat pemadaman sulit dilakukan.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Manokwari, Sabtu (4/5/2013), api diduga muncul dari ruangan tengah kantor Satlantas yang cepat membesar dan merambat ke seluruh bagian kantor. Karena api yang begitu cepat menjalar, tidak ada satupun yang bisa diselamatkan. Kebakaran diduga terjadi pada Jumat 3 Mei 2013 sekitar pukul 21.00 WIT.

Tiupan angin yang kencang ditambah dengan bahan bakar dari kendaraan motor di ruang penyimpanan barang bukti membuat api kian bertambah besar. Sejumlah polisi dan warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya saja.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi baru bisa memadamkan api 1 jam kemudian. Polisi masih mencari penyebab terjadinya kebakaran yang mengakibatkan kerugian miliaran rupiah. Belum ada laporan korban jiwa akibat kebakaran itu petugas masih melakukan identifikasi.(Dji/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini