Sukses

VIDEO: Sepekan Uje Wafat, Makam Masih Ramai Dikunjungi

Sepekan sejak Ustad Jefri al Buchori atau Uje tutup usia, makam ustad gaul itu makin ramai dikunjungi warga yang hendak ziarah.

Sepekan sejak Ustad Jefri al Buchori atau Uje tutup usia, makam ustad gaul itu makin ramai dikunjungi warga yang hendak ziarah. Bahkan banyak warga yang kecewa karena tidak bisa mendekat ke makam Uje yang barada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta.

Bahkan hari ini, usai salat Jumat makin banyak warga yang datang ke makam Uje, sehingga harus berdesak-desakan, Jumat (3/5/2013).

Pantauan Liputan 6 SCTV, warga yang datang makam Uje berasal dari berbagai daerah, bahkan ada yang datang dari Malaysia.

Sosok Uje itu memang meninggalkan kesan mendalam di hati banyak orang, bahkan di kalangan umat beragama lain. Uje meninggal dunia pada Jumat 26 April lalu. Dia mengalami kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini