Sukses

Tabrakan Maut Semarang, Sopir Bus Kabur

Selain 10 korban meinggal, kecelakaan tersebut juga menyebabkan sejumlah orang terluka. Mereka juga dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan DR Wahidin, Semarang, Jawa Tengah. Sebuah bus PO Nugroho menabrak belasan motor, mobil Avanza, 2 Honda Jazz, dan 1 angkot. Sebanyak 10 orang tewas dalam peristiwa kecelakaan ini.

"Informasi awal, sopir masih bus melarikan diri," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djihartono kepada Liputan6.com, Jumat (3/5/2013).

Namun, Djihartono mengaku belum mengetahui detil peristiwa kecelakaan itu. Namun, menurutnya, bus maut itu sedang melaju kencang dan tak dapat dikendalikan. "Dugaan sementara rem blong dan sopir tak bisa mengendalikan bus," jelasnya.

Para korban, saat ini dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat. Selain 10 korban meinggal, kecelakaan tersebut juga menyebabkan sejumlah orang terluka. Mereka juga dilarikan ke rumah sakit. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini