Sukses

Lurah Warakas: Saya Tak Pernah Melawan Pak Jokowi

Segera, Mulyadi akan merilis pernyataan yang menyebutkan dirinya sama sekali tak menolak program lelang jabatan yang diusung Jokowi.

Ucapan maaf kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengalir dari mulut Mulyadi sang Lurah Warakas, Jakarta Utara. Segera, Mulyadi akan merilis pernyataan yang menyebutkan dirinya sama sekali tak menolak program lelang jabatan yang diusung Jokowi.

Namun, untuk bertemu dan menyampaikan secara langsung permintaan maafnya kepada Jokowi, Mulyadi masih membutuhkan beberapa pertimbangan.

"Kalau ketemu apa saya enggak nyalahin aturan? Nanti saya keluarkan (penegasan) bahwa saya tidak pernah melawan Pak Gubernur," ujar Mulyadi di Kelurahan Warakas, Jakarta Utara, Jumat (3/5/2013).

Sebelumnya, karena tidak ada konsep yang jelas, program lelang jabatan ini mendapatkan penolakan dari Mulyadi. Bahkan dia berencana untuk menggugat kebijakan ini ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya memang sengaja itu tidak ikut proses lelang, nanti juga masyarakat tahu mana yang tidak ikut. Proses ini tidak menghargai proses karir yang ada, ujuk-ujuk duduk manis jadi Lurah atau Camat," tuturnya 29 April lalu.

"Jadi 80 PNS dari Lurah dan Camat, Seketaris Lurah (Sekel), Wakil Lurah yang tidak ikut hari ini nantinya kita akan berencana tuntut ke MK," pungkas Mulyadi. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini