Sukses

Bus Tabrak 6 Motor dan 3 Mobil di Semarang, 3 Tewas

Rem bus PO Nugroho diduga blong, sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan beruntun terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Bus PO Nugroho bernomor polisi H1574AG jurusan Mangkang-Tembalang, Kota Semarang, menabrak 6 sepeda motor dan 3 mobil di turunan Jalan Dr Wahidin.

Rem bus tersebut diduga blong. Sehinga lepas kendali dan menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Wahidin itu. Hingga saat ini, dilaporkan 3 orang tewas dalam kecelakaan itu.

"Bus melaju dari atas, lalu tiba-tiba berpindah jalur dan menabrak mobil dan motor," kata saksi mata, Sirin (32) di lokasi kejadian, Jumat (3/5/2013).

Sementara itu, Bus Nugroho berhenti setelah menabrak sebuah mobil sedan berwarna merah dan sebuah tiang baliho. Kondisi sejumlah kendaraan yang ditabrak rusak parah .

Korban adalah pengendara kendaraan yang ditabrak bus. Sedangkan, sejumlah orang terluka akibat insiden ini. Para korban luka langsung dibawa ke sejumlah rumah sakit terdekat. Sopir bus nahas tersebut belum diketahui kondisinya.

Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) yang letaknya tidak jauh dari persimpangan Jalan Dr Wahidin dan Jalan Tentara Pelajar itu. (Ant/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini