Sukses

VIDEO: Usai Tahlilan Semalam, Keluarga Uje Ziarah ke Makam

Sebelumnya pada Kamis 2 Mei malam, mereka menggelar tahlilan yang diikuti oleh ribuan jamaah.

Keluarga almarhum Ustad Jefri al Buchori siang ini beramai-ramai ziarah ke makam. Sebelumnya pada Kamis 2 Mei malam, mereka menggelar tahlilan yang diikuti oleh ribuan jamaah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (3/5/2013), tak disangka ribuan jamaah bergabung dengan keluarga besar almarhum Ustad Jefri al Buchori yang menggelar tahlilan Kamis malam. Acara itu digelar di kediaman sosok ustad yang akrab disapa Uje, di Bukit Mas Bintaro-Tangerang Selatan, Banten.

Jamaah yang hadir dalam acara tahlilan itu berasal dari berbagai kalangan rentang usia, baik dari dalam dan luar kota. Bahkan tenda yang disediakan panitia tidak cukup menampung jamaah yang membludak.

Sejumlah tokoh ternama juga ikut menghadiri acara tahlilan Uje, di antaranya ketua pengurus Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kiai Haji Ma'ruf Amin dan Raja Dangdut Rhoma Irama yang ikut memberikan tausiyah.

Sosok ustad yang akrab disapa Uje itu memang meninggalkan kesan mendalam di hati banyak orang, bahkan di kalangan umat beragama lain.

Ustad Jefry meninggal dunia pada Jumat 26 April. Ia mengalami kecelakaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini