Sukses

Beda Jokowi dan Foke? Lurah Warakas Mulyadi: No Comment!

Lurah Warakas Mulyadi bersebrangan dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi terkait proses seleksi lelang jabatan lurah dan camat.

Lurah Warakas Mulyadi bersebrangan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terkait proses seleksi lelang jabatan lurah dan camat. Ia pun mengaku siap bila harus dipecat.

"Siap, saya sudah tau konsekuensinya dari awal. Tapi masa ya begitu," kata Mulyadi saat ditemui Liputan6.com di Puskesmas Kelurahan Warakas, Kamis 2 Mei malam.

Saat ditanya apa bedanya Jokowi dengan Fauzi Bowo (Foke) sebagai Gubernur DKI Jakarta, Mulyadi enggan mengomentarinya. "Saya enggak komentari hal itu," ujar Mulyadi.

Nama Mulyadi melambung setelah menolak kebijakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terkait proses seleksi lelang jabatan lurah dan camat.

Karena upayanya menentang kebijakan Jokowi-Ahok, Mulyadi mendapat dukungan langsung dari warga Warakas. Bahkan, warga Warakas membubuhkan tanda tangan pada spanduk untuk mendukung Mulyadi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.