Sukses

2 Orang Yang Ditangkap Densus 88 di Jalan Bangka Suami Istri

Pasangan tersebut baru tinggal di rumah kontrakan itu selama 3 minggu. Digerebek Densus 88.

Dua orang penghuni rumah di Jalan Bangka yang diamankan oleh pihak Densus 88 Antiteror diketahui sebagai sepasang suami istri.

Menurut Khadafi salah satu tetangga terduga pelaku yang diamankan pihak kepolisian, pasangan tersebut baru tinggal di rumah kontrakan itu selama 3 minggu.

"Dua orang yang rumahnya digerebek polisi itu baru sekitar 3 minggu dia tinggal di situ," kata dia sambil menunjuk ke arah rumah  di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013) dini hari.

Namun, Khadafi tidak mengetahui identitas ataupun nama dari 2 orang yang ditangkap dalam peristiwa tersebut. Tak hanya itu dua orang yang ditangkap itu juga jarang berkomunikasi dengan warga sekitar.

"Kalau untuk nama persis saya tidak tahu, tapi orangnya jarang komunikasi," tambanya.

Lanjut Khadafi, istri dari pelaku yang ditangkap juga memakai cadar dan mempunyai seorang anak balita."Istrinya berjilbab dan bercadar, saya belum tahu mukanya dan punya anak balita," tutupnya.

Sebelumnya, polisi juga menangkap dua tersangka teroris, berinisial JM dan O di pertigaan Bendungan Hilir dengan barang bukti lima buah bom pipa siap ledak.

"Lima rangkaian bom pipa ditemukan, dan juga 2 senjata rakitan," kata Boy kepada Liputan6, Jumat (3/5/2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.