Sukses

Jaksa Eksekutor Susno: Sebelum Ketemu, Kami Kejar Terus

Tim jaksa eksekutor Susno Duadji belum mendapat laporan dari Tim Cyber Crime Polri yang ikut membantu melacak keberadaan mantan Kabareskrim Polri itu.

Untuk membantu tim jaksa eksekutor melacak persembunyian Susno Duadji, Polri menerjunkan Tim Cyber Crime. Hingga saat ini pihak Kejaksaan Agung masih menunggu laporan dari tim Polri tersebut.

"Belum. Setahu saya belum ada laporan. Saya belum pernah dengar ada laporan," kata Pelaksana Harian (Plh) Kejari Jaksel, Amir Yanto, di Kantor Kejagung, Jakarta, Kamis (3/5/2013).

Meski begitu, Amir yang juga Ketua Tim Jaksa Eksekutor Susno menyatakan tak akan berhenti sebelum mantan Kabareskrim Polri itu berhasil ditangkap. "Namanya DPO (daftar pencarian orang/buron), sebelum ketemu kami kejar terus," ucap Amir.

Hingga kini, lanjutnya, pihak kejaksaan masih belum bisa memastikan di mana keberadaan Susno. Kabar yang menyebutkan jika Susno berada di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pun belum bisa dipercaya kebenarannya.

"Wah belum, belum, di Soreang kan cuma kabar saja. Belum kepastian ada di mana. Kalau kabar-kabar di mana banyak, kabar di sana, kabar di sini," ujar Amir. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini