Sukses

VIDEO: Jemaah Terus Berdatangan Hadiri Tahlilan Hari ke-7 Uje

Persiapan acara tahlilan hari ke-7 wafatnya almarhum Ustad Jefri Al Bukhori terus dilakukan.

Persiapan acara tahlilan hari ke-7 wafatnya almarhum Ustad Jefri Al Buchori terus dilakukan. Sejak pagi hingga petang, sejumlah kerabat maupun jemaah terus berdatangan untuk mengikuti jalannya acara tahlilan yang akan digelar malam nanti.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Kamis (2/5/2013) pukul 17.00 WIB, panitia terus melakukan pemasangan tenda dan pembuatan panggung. Acara yang akan dimulai setelah Maghrib atau sekitar pukul setengah tujuh malam nanti, diperkirakan dihadiri ribuan  jamaah. Mereka tak hanya berasal dari dalam kota, tapi juga dari luar kota. Bahkan sejumlah orang dari luar negeri pun tampak hadir. Mereka datang untuk mendoakan almarhum ustad muda tersebut.  

Saat ini, jemaah yang didominasi ibu-ibu itu sudah memenuhi ruang acara. Beragam aktivitas mereka lakukan. Mulai duduk-duduk sambil mengobrol, hingga ada yang mengambil gambar foto Uje dalam bingkai keluarga.

Menurut pihak panitia, sejumlah ustad sahabat almarhum akan hadir dan memberikan tausyiah, di antaranya Ustad Solmed, Opick, Kyai Haji Maruf Amin, serta raja dangdut Rhoma Irama. Meski telah tiada, sosok almarhum tampaknya akan terus dikenang masyarakat terutama orang-orang terdekatnya.

Uje meninggal dalam kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat 26 April lalu. Motor yang dikendarainya menabrak pohon palem dan membuatnya terpental beberapa meter. Setelah itu, Uje dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun nyawanya tak tertolong. Uje wafat dengan meninggalkan satu istri dan empat anak.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.