Sukses

VIDEO: Penembakan Kembali Terjadi di Sorong, 2 Tewas

Penembakan kembali terjadi di Aimas, Sorong, Papua Barat. Kali ini, 2 warga tewas dan 3 lainnya terluka.

Penembakan kembali terjadi di Aimas, Sorong, Papua Barat. Kali ini, 2 warga tewas dan 3 lainnya terluka terkena peluru nyasar saat aparat membubarkan aksi yang diduga dilakukan gerakan pengacau keamanan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, akibat penembakan di Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu 1 Mei pukul 10.00 Wit, 2 warga tewas. Keduanya bernama Apner Malagawak dan Tomas Blesia. Sedang 3 lainnya luka dan dirawat di Rumah Sakit Serbe Solu.

Menurut warga, kejadian berawal ketika sejumlah warga yang diduga kelompok aktivis pengacau keamanan, berkumpul melakukan aksi. Karena dianggap tak punya izin, aparat keamanan gabungan datang dan berupaya membubarkan mereka. Tak jelas apa yang memicu, tiba-tiba 2 orang tewas terkena peluru.

Hingga kini pihak kepolisian Kota Sorong, Papua Barat, belum memberikan keterangan resmi terkait tewasnya 2  warga Aimas. Situasi di Aimas terlihat sepi. Sedangkan kedua warga yang tewas sudah dimakkamkan di TPU Sorong. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini