Susno Ada di Soreang? Kejaksaan: Belum Ada Informasi

By Edward Panggabean

on May 01, 2013 at 18:30 WIB

Kejaksaan Agung mengaku masih belum mengetahui keberadaan buronan korupsi Susno Duadji. Meski saat ini mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri itu sedang berada di Soreang, Kabupaten Bandung.

"Sampai sekarang masih jalan mudah-mudahan segera dapat," kata Wakil Jaksa Agung, Darmono, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (1/5/2013).

Darmono mengakui, tim eksekutor akan mengejar Susno ke Soreang apabila informasi keberadaan Susno itu sudah pasti. Namun Darmono belum mengetahui keberadaan jenderal purnawirawan bintang 3 itu. "Kita doakan saja yah. Karena belum ada informasi," ucap dia.

Sementara Pengacara Susno, Fredrich Yunanto, saat dikonfirmasi, membantah kabar keberadaan Susno di Daerah Pemilihannya di Jawa Barat itu. Ia meminta untuk tidak membuat isu atas kliennya tersebut.

"Tidak benar bahwa kabar Pak Susno ada di Soreang, sekalian aja sebut pak Susno lagi di Amerika." ujar Fredrich.

Seperti diketahui, pasca batalnya eksekusi Susno pada Rabu (24/4/2013) lalu, Susno pun keesokannya menghilang. Tak ayal pada Jumat 26 April 2013 Susno pun masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kejaksaan Agung. (Ary)

Credit Ary

Suka artikel ini?
Edward Panggabean
Edward Panggabean

  Full bio »

0 Comments