Sukses

Kebelet, Puluhan Buruh Antre di Toilet Pos Polisi HI

Di belakang pos polisi itu hanya terdapat dua kamar kecil dan tiga kran air untuk keperluan cuci tangan maupun mengambil wudhu.

Ada pemandangan tak biasa di pos polisi bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Sebab, di belakangnya ada antrean puluhan buruh yang ingin membuang hajat di kamar kecil.

Pantauan Liputan6.com, di belakang pos polisi itu hanya terdapat dua kamar kecil dan tiga keran air untuk keperluan cuci tangan maupun mengambil wudhu.

Akibat ramainya orang yang berkumpul di kawasan bundaran HI dan tak terdapatnya fasilitas kamar kecil di kawasan tersebut, kamar kecil di pos polisi itu dibanjiri orang yang mengantre.

Tak hanya para buruh, aparat kepolisian dan para wartawan juga terlihat mengantre untuk sekadar membuang air kecil dan mengambil air wudhu untuk keperluan ibadah mereka.

Akibat antrean panjang di kamar kecil pos polisi, sejumlah buruh memilih jalan lain. Terlihat buruh pria membuang air kecil di taman di pinggir Jalan MH Thamrin. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.