Sukses

VIDEO: Bacok 17 Penumpang Kapal, Fatikun Dihakimi Massa

Dengan membabi buta menggunakan parang, pelaku membacok siapa saja, penumpang yang ada di dek 5.

Sebanyak 17 penumpang menjadi korban pembacokan seorang lelaki di dalam Kapal Lambelu yang sedang berlayar dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Surabaya. Dengan membabi buta menggunakan parang, pelaku membacok siapa saja, penumpang yang ada di dek 5.

Fatikun, pelaku pembacokan 17 penumpang kapal motor Lambelu milik PT Pelni itu mengerang kesakitan setelah ditangkap aparat Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Ia mengalami luka di pelipis dan wajah karena dihakimi penumpang kapal.

Lelaki asal Purbalingga, Jawa Tengah ini secara membabi buta mengamuk dan membacok penumpang Kapal Lambelu. Sebanyak 17 penumpang terluka termasuk seorang bocah berusia 4 tahun.

Polisi masih mengusut kasus ini untuk mencari motif pelaku. Sementara PT Pelni akan membiayai pengobatan 17 penumpang yang menjadi korban pembacokan. Hingga Selasa (30/4/2013) malam, seluruh korban luka masih dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.