Sukses

VIDEO: 2 Pengendara Motor Tewas Usai Berbenturan Mobil Patroli

Dua remaja warga Ciamis, Jawa Barat, tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi berbenturan dengan kendaraan patroli polisi.

Dua remaja warga Ciamis, Jawa Barat, tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi berbenturan dengan kendaraan patroli polisi. Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Duka itu tampak jelas di wajah keluarga Kisti warga Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti saat jenazah Kisti dimandikan keluarga sebelum dibawa ke masjid untuk disalatkan. Tak jauh dari rumah Kisti, duka juga menyelimuti keluarga Hendi. Kedua keluarga yang berduka tak menduga dua bersahabat itu pergi meninggalkan mereka dalam kondisi memprihatinkan.

Kisti dan Hendi menjadi korban kecelakaan setelah sepeda motor yang mereka kendarai berbenturan dengan kendaraan patroli yang dikemudikan Kanit Intel Polsek Panjalu Aiptu Irwan Kencana.
 
Tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (30/4/2013) memberitakan, kejadian berawal saat kendaraan yag dikemudikan Aiptu Irawan Kencana melaju dari arah Cihaurbeuti menuju Panjalu. Tepat di daerah Pumpangan, kendaraan berpapasan dengan korban yang berboncengan sepeda motor.

Diduga kondisi jalan yang mulai gelap serta licin usai hujan turun membuat pengemudi kendaraan patroli tak mampu mengendalikan mobil hingga oleng dan langsung menabrak korban.

Kini, polisi dan kendaraan yang menabrak korban langsung diamankan di Mapolres Ciamis.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.