Sukses

VIDEO: Ratusan Orang Penuhi Acara Tahlilan Hari ke-4 Ustad Jefri

Empat hari setelah ustad Jefri Al Bukhori meninggal dunia, kediaman almarhum masih dipenuhi ratusan orang yang menghadiri tahlilan.

Empat hari setelah ustad Jefri Al Bukhori meninggal dunia, kediaman almarhum masih dipenuhi ratusan orang yang menghadiri tahlilan. Acara memanjatkan doa ini juga diisi tausiah (nasehat) yang disampaikan ustad Soleh Mahmud atau Solmed

Pantauan Lipuatn 6 SCTV, Senin (29/4/2013), kediaman almarhum pria yang siapa Uje masih dipadati ratusan orang. Rumah yang terletak di Bukit Mas, Bintaro, Tangerang Selatan, sebagian bersedia duduk di pekarangan karena dalam rumah sudah penuh.
Mereka tak hanya dari keluarga almarhum tappi juga dari kyai, tokoh agama, dan anggota jemaah pengajian almarhum. Sejumlah sahabat ustad muda ini juga hadir, di antaranya Iis Dahlia dan Leroy Usman.

Selain membacakan surat Yasin, Tahlil, dan doa-doa untuk almarhum, tahlilan diakhiri dengan tausiah oleh Ustad Solmed yang juga sahabat almarhum. Rencananya, tahlilan digelar selama 40 hari di kediaman Uje yang meninggal dunia pada Jumat 26 April dinihari akibat kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya di kediaman Uje, pemakaman ustad multitalenta itu juga masih dikunjung peziarah. Tak hanya dari Jakarta, peziarah juga datang dari berbagai kota.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini