Sukses

VIDEO: Raffi Ahmad Jalani Wajib Lapor Pertama Senin Siang

Raffi diwajibkan lapor ke BNN 2 kali seminggu.

Artis Raffi Ahmad hari ini menjalani wajib lapor yang pertama, setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) menangguhkan penahanannya sejak Sabtu 27 April malam. Ia diwajibkan lapor ke BNN 2 kali seminggu.

Pantauan Liputan 6 SCTV Senin (29/4/2013), siang ini Raffi Ahmad akhirnya menampakkan diri setelah sempat menghilang dan tak bisa ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan sejak penangguhan penahanannya dikabulkan BNN. Raffi datang ke Gedung BNN untuk memenuhi kewajiban wajib lapornya yang pertama, ditemani ibunya Amy Qanita.

Menurut sang ibu, dalam waktu dekat Raffi akan memberikan keterangan terkait penangguhan penahanannya.

"Kasih waktu buat Raffi nenangin diri sebentar, habis itu pasti deh," ujar Amy.

Sabtu malam kemarin, Raffi meninggalkan kantor BNN didampingi artis Luna Maya dan Camelia Malik. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Penahanan Raffi sebagai tersangka pengguna metilon menimbulkan pro dan kontra. Apakah zat ini tergolong narkotika juga masih dalam perdebatan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.