Sukses

VIDEO: Perampokan Securicor Rp 4,71 M, Orang Dalam Ditelusuri

Polda Jawa Barat masih menyelidiki kasus perampokan mobil keamanan Securicor yang membawa uang ATM senilai Rp 4,71 miliar.

Polda Jawa Barat masih menyelidiki kasus perampokan mobil keamanan Securicor yang membawa uang ATM senilai Rp 4,71 miliar. Polisi juga menyelidiki dugaan keterlibatan orang dalam pada perampokan ini.

Dalam tayangan Liputan6 Siang SCTV, Senin (29/4/2013), mobil securicor ini ditemukan polisi di kawasan Bojong Picung, Cianjur, Jawa Barat. Saat ditemukan, bagian belakang mobil yang menjadi tempat brankas penyimpan uang sudah rusak.

Uang sebanyak Rp 2,99 miliar raib. Namun pelaku tidak membawa semua uang. Uangnya masih tersisa Rp 1,72 miliar di dalam mobil.

Perampokan terjadi di Jalan Sunda, Bandung, pada Sabtu 27 April malam. Usai mengisi mesin ATM, sopir dan teknisi diserang 2 perampok yang menggunakan senjata kejut listrik hingga membuat kedua korban tidak sadarkan diri.

Sopir dan teknisi kemudian dibuang di tempat berbeda di wilayah Bandung Barat. Sedangkan seorang anggota TNI yang menjadi pengawal mobil securicor belum diketahui keberadaannya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini