Sukses

Keluarga Tak Tahu Keberadaan Susno Duadji

Pada Rabu 24 April lalu, Susno gagal diseksekusi di Jalan Dago Pakar Raya Nomor 6, Kelurahan Mekarsaluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Hingga kini keberadaan mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Purnawirawan Susno Duadji belum diketahui. Keluarga pun tak mengetahui keberadaan mantan Kapolda Jawa Barat yang juga calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB).

"Saya tidak tahu. Saya sedang di Palembang, adik saya sedang sakit," kata kakak sepupu Susno, Husni Maderi, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Senin (29/4/2013).

Kejaksaan sudah mendatangi 4 lokasi di Jakarta tapi hasilnya nihil. Lokasi yang didatangi itu yakni berada di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan; Puri Cinere, Jalan Cibodas 1, Depok, Jawa Barat.

"Yang didatangi itu rumah anak-anaknya. Yang milik pribadi Pak Susno itu hanya rumah yang terletak di Cinere," tambah pengacara Susno, Frederick Yunadi saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (29/4/2013).

Namun, dari 4 rumah yang didatangi tersebut, tim gabungan dari Kejaksaan dan Polri itu tidak berhasil menemukan Susno. Sebab, saat ini Susno tidak berada di Jakarta. "Beliau berada di Bandung, di daerah pemilihannya," tutur Frederick.

Pada Rabu 24 April lalu, Susno gagal diseksekusi di Jalan Dago Pakar Raya Nomor 6, Kelurahan Mekarsaluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Dia justru pergi ke Mapolda Jawa Barat untuk meminta perlindungan.  (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.