Sukses

VIDEO: Polisi Kembali Tangkap Preman di Jakarta Barat

Polisi sempat mengeluarkan tembakan saat melakukan penangkapan di kawasan Kapuk, Jakarta Barat ini.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap 10 preman yang diduga kerap melakukan pemerasan dan perusakan. Polisi sempat melepas tembakan dalam proses penangkapan di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat ini.

Liputan 6 SCTV, Senin (29/4/2013) memberitakan, penangkapan berlangsung pada dini hari tadi. Selain menangkap sejumlah preman, polisi juga menggeledah rumah-rumah kontrakan di permukiman tersebut. Para tersangka yang ditangkap diperiksa lebih lanjut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hengky Ariyadi menjelaskan, penangkapaan tersebut dilakukan untuk mencari sejumlah orang yang diduga melakukan pemerasan dan perusakan di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sejumlah barang bukti disita oleh polisi dalam penangkapan ini, antara lain senjata tajam dan peluru aktif. Polisi juga menyatakan 1 orang masih buron. (Adm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.