Sukses

VIDEO: Rumah Susno Digeledah Polisi dan Jaksa

Tim gabungan dari Kejaksaan dan Polri tidak menemukan Susno Duadji di rumahnya.

Pencarian terhadap mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji terus dilakukan. Tim Jaksa yang dibantu Polri melakukan penggeledahan rumah terpidana korupsi itu di Jakarta dan Depok, Jawa Barat.

Liputan 6 SCTV, Senin (29/4/2013) memberitakan, tim Jaksa dan Polri menggeledah rumah Susno di Depok, Jawa Barat, dan Jakarta, mulai Minggu malam 28 April hingga dini hari tadi. Rumah pertama yang didatangi berada di Jalan Wijaya 10 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, rumah tersebut kosong.

Tim lalu melanjutkan pencarian ke rumah Susno di Puri Cinere, di Jalan Cibodas 1, Depok, Jawa Barat. Namun hasilnya juga nihil. Hingga dini hari, tim gabungan belum berhasil menemukan keberadaan Susno. Kediaman Susno di Bandung, Jawa Barat, juga sepi.

Sebelumnya, pengacara Susno, Frederick Yunadi mengatakan kliennya berada di Bandung. Susno sengaja tidak menampakkan diri karena ingin menghindari persoalan yang dianggap tidak perlu. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini