Sukses

Sebuah Mobil Hangus Terbakar di Tol Warakas

Belum diketahui bagaimana nasib pengendara mobil yang terbakarb tersebut.

Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Warakas arah Tanjung Priok. Sebuah mobil Mitsubitshi Grandis bernomor polisi B 8863 IF terbakar di kilometer 15,600. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas tersendat.

"Informasinya terjadi sekitar jam 22.00 Wib," kata petugas Jasa Marga Fajar kepada Liputan6.com, Minggu (28/4/2013).

Menurut Fajar, mobil nahas tersebut terbakar di lajur kiri, sehingga arus lalu lintas tidak terlalu terganggu. Saat ini, api sudah bisa dipadamkan. "Kami belum dapat informasi kondisi penumpangnya," tutur Fajar.

Selain di Tol Warakas, kecelakaan juga terjadi di 2 tempat lainnya. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 mobil terjadi pada pukul 19.42 Wib di Tol Tanjung Priok pada kilometer 00,300. Saat ini sudah ditangani oleh petugas.

Selang beberapa menit, kecelakaan terjadi di Tol Merak arah Jakarta. Sebuah truk kontainer terguling pada pukul 19.45 Wib. "Sebuah Konteiner kecelakaan dan terguling di Tol Merak arah Jakarta (Exit Cikupa), dalam penanganan Polri," demikian info yang dikutip dari Traffict Management Center Polda Metro Jaya. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.