Sukses

15 Finalis 'Abang None Junior' Mejeng di Car Free Day

Sebanyak 15 pasang finalis Remaja Ceria Jakarta Pusat 2013 menyebar surat suara dan memperkenalkan diri kepada pengujung Car Free Day.

Sebanyak 15 pasang finalis Remaja Ceria Jakarta Pusat 2013 menyebar surat suara dan memperkenalkan diri kepada pengujung Car Free Day.

"Hari ini sampai jam 10.00 WIB kami ada perkenalan dengan warga Jakarta ada kami 'junior'nya Abang None. Kami ingin beri penekanan sosialisasi itu, dan jual poling untuk juara favorit," kata Pemenang Remaja Ceria 2012 Almira Andriana di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

Bersama 20 orang pendampingnya, para finalis yang berusia 15-20 tahun itu tengah menjalani masa karantina yang dimulai sejak 3 minggu lalu. "Ada finalis yang juga ikut UN SMA. Kami diberikan dispensasi pulang lebih cepat untuk belajar, untuk materi yang ketinggalan dari karantina ya dia harus agak 'ngejar'," jelas Almira.

Remaja Ceria yang sudah memasuki angkatan ke-10, yakni Rahmat (19) yang mengaku hari ini dirinya diuji bagaimana beradaptasi dengan masyarakat luas.

"Supaya kenal masyarakat. Pengen ajak remaja Jakpus (Jakarta Pusat) kenal kalau kita punya gedung indah. Tahu lokasi-lokasi gedung administrasi di Jakarta," ujar mahasiswa semester 2 London School of Public Relation ini.

Para remaja yang mengenakan kaos berkerah warna putih ini berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta. Rencananya 8 Mei nanti, mereka akan memperebutkan gelar pertama pada grand final di GOR Cempaka Putih. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini