Sukses

Moge Uje Ditutupi Terpal di Mapolres Jaksel

Masyarakat yang datang ke Mapolres Jakarta Selatan tidak bisa melihat kondisi moge mendiang Uje karena ditutupi kain terpal dan dipasangi garis polisi.

Meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori yang akrab disapa Uje dalam kecelakaan tunggal saat pulang mengendarai motor gede (moge) Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ masih menyisakan duka.

Selain mendatangi makam Uje di TPU Karet Bivak, sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian dan melihat kondisi moge milik almarhum yang diamankan di Unit Laka Lantas Mapolres Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013), keberadaan sepeda motor 649 cc itu menarik perhatian warga. Namun mereka tidak bisa melihat kondisi motor gede tersebut karena sudah ditutupi petugas dengan kain terpal dan dipasangi garis polisi.

Kondisi moge milik mendiang Uje itu rusak berat. Bagian depan sepeda motor ringsek serta bagian sisi kirinya mengalami kerusakan akibat menghantam trotoar dan pohon palem di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah.

Petugas menyatakan moge itu masih diamankan penyidik kepolisian untuk penyelidikan.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.