Sukses

Pengemudi Ngantuk, Sedan Mercy Tabrak Pohon dan Tiang Listrik

Dua kecelakaan akibat mabuk dan mengantuk terjadi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mabuk dan mengantuk kerap menjadi faktor penyebab kecelakaan di jalan raya. Sebuah mobil mewah Mercedes Benz menabrak pohon di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, gara-gara sang sopir mengantuk.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (27/4/2013), sedan berwarna Silver bernomor polisi B 1899 FR itu menghantam pohon dan tiang listrik. Sopir Geri mengaku kelelahan akibat mengemudi seharian mobil miliknya itu.

Tak jauh dari lokasi kejadian pertama, mobil minibus menabrak taksi Express di perempatan lampu merah Jalan Hang Tuah Raya. Diduga pengemudi dan penumpang minibus mabuk.

Kecelakaan bermula saat minibus bernomor polisi B 1743 SKC yang melaju arah Senayan menuju Blok M menabrak taksi yang melaju dari Jalan Pakubuwono menuju Jalan Sisingamaraja. Sang pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol itu mengabaikan rambu-rambu lalu lintas sehingga menabrak taksi bernomor polisi B 1837 KTB. Sementara pengemudi bersikeras tidak menerobos lampu merah.

Sempat terjadi ketegangan antara para pemuda dengan awak media karena mereka menolak untuk diliput dan memaparkan kronologi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun ketiga kendaraan itu rusak parah terutama di bagian depan dan samping mobil. 2 Kasus kecelakaan itu ditangani Satlaka Lantas Polres Jakarta Selatan.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini