Kecelakaan Tak Berkurang pada Akhir Pekan

on

Sejumlah kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya sepanjang Sabtu (27/4/2013) dini hari hingga pagi ini. TMC Polda Metro Jaya merilis, kecelakaan menimpa Yamaha Mio nomor polisi B 6527 BOC dan Suzuki Satria B 3928 SGT di Bunderan Pondok Indah, tak jauh dari lokasi kecelakaan yang menimpa Ustad Jefri Al Buchori.

Di Jalan Raya Lenteng Agung arah Margonda sebuah mobil Honda Jazz terbalik. Sedangkan di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, pemotor Yamaha Mio B 6765 SZT menabrak tukang sate. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka-luka yang saat ini telah dievakuasi ke RS Fatmawati.

Kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Kali Malang sekitar Duren Sawit, antara dua pengendara motor bebek Honda Revo B 6379 TOL dengan Honda Vario B 6646 SZU. Di Kebayoran Baru, sebuah mobil sedan Mercy B 1899 FR menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Hang Lekir, Jaksel, tak jauh dari Kampus Universitas Moestopo. Tak jauh dari Kampus Mustopo, kecelakaan juga terjadi antara Toyota Rush B 1743 SKC dengan Taxi Express B 1837 KTB, tepatnya di Jalan Pakubuwono.

Di ruas jalan tol Jakarta arah Bogor KM 20, sebuah mobil Toyota Avanza menabrak pembatas jalan. Di tempat yang sama pada KM 20.400 sebuah Toyota Kijang B 2531 KV terbalik. Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Tol JORR Jati Warna arah ke Kampung Rambutan pada KM 35, ketika sebuah truk B 9036 TYU bermuatan pasir terbalik.

Di Tol Cibitung arah ke Jakarta, pada KM 24, sebuah mobil boks terguling, akibatnya lalu-lintas tersendat. Sementara di ruas Jalan Rasuna Said, sebuah mobil Mitsubishi Pajero B 2245 E bertabrakan dengan Mitsubishi GLX bernomor B 8207 EL di depan Kedutaan Besar Belanda.

Banyaknya kecelakaan membuat polisi terus mengingatkan para pengendara untuk berhati-hati dan tidak mengemudi dalam kondisi mabuk atau terpengaruh minuman keras serta narkoba. "Apabila mengantuk beristirahatlah segera, jangan paksakan berkendara. Keselamatan Anda adalah utama," demikian peringatan yang ditulis di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.(Ado)
Suka artikel ini?
Edward Panggabean
Edward Panggabean

  Full bio »

0 Comments