Sukses

Spanduk Dukungan Bertebaran, Jokowi: Orang Saya Nggak Mikir

Gubernur Jokowi mengaku tak begitu memikirkan soal spanduk dukungan bagi dirinya menjadi presiden yang terlihat di sejumlah jalanan Ibu Kota.

Sejumlah spanduk bernada dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, untuk menjadi presiden terlihat di sejumlah jalan dan sudut kota. Namun, sang gubernur yang biasa disapa Jokowi itu mengaku tak begitu memikirkannya.

"Yang dulu juga nggak memberitahu saya, yang ini juga nggak diberitahu. Toh saya juga nggak pernah mikir gambar-gambar seperti itu. Tapi ya untuk etika ada pemberitahuanlah, jadi pas ditanya nggak kaget. Yang dulu juga gitu. Saya kaget," ujar Jokowi saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Kendati demikian, bukan berarti jika ada warga yang meminta izin akan dikabulkan. "Ya nggak, he..he..he., orang saya nggak mikir, gimana sih?" tegasnya.

Bagi Jokowi, boleh-boleh saja warga mengungkapkan harapannya, namun dia juga punya prioritas yang harus dikerjakan. "Saya kan cuma fokus kerja. Misal MRT nggak rampung-rampung, terus kerja. Sekarang udah mau rampung, monorel juga," jelasnya.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.