Sukses

Tidak Buat Perubahan, Wanda Hamidah Tak Nyaleg Lagi

Wanda Hamidah memutuskan tidak mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif dalam Pemilu 2014. Dia merasa momentumnya sudah tak tepat.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah memutuskan tidak mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif dalam Pemilu 2014. Wanda merasa pemilu mendatang bukan merupakan momentum yang tepat baginya untuk bertarung kembali dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu.

"Bukan nggak mau maju lagi, 2014 bukan momentum yang tidak tepat untuk saya maju lagi. Saya merasa tidak melakukan perubahan," ujar Wanda di Rumah Kebangsaan, Jalan Pattimura No 9, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Menurutnya, dalam daftar bakal caleg sementara di Komisi Pemilihan Umum, tidak banyak wajah baru yang menghiasi.

"Ini nggak ada perubahan lagi kalau sistem yang dipakai seperti ini. Perubahan itu tidak signifikan seperti yang saya harapkan. Saya merasa bisa lebih berbuat banyak di luar parlemen," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi apakah mundurnya dia dari pertarungan politik di 2014 akibat dari permasalahan beberapa waktu lalu dengan artis Raffi Ahmad, Wanda membantah. "Masalah kemarin malah membuat elektabilitas saya naik," tukas Wanda.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini