Sukses

VIDEO: Makam Ustad Jefri Terus Didatangi Peziarah

Kendati proses pemakaman Ustad Jeffry Al Bukhori telah usai sejak pukul 15.30 WIB, namun para peziarah terus mengalir ke tempat peristirahatan sang ustad.

Kendati proses pemakaman Ustad Jeffry Al Bukhori telah usai sejak pukul 15.30 WIB, namun para peziarah terus mengalir ke tempat peristirahatan sang ustad. Mereka pun tampak berdoa di pusaran makamnya.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Jumat (26/4/2013), hingga pukul 16.45 WIB, sejumlah kalangan terus mendatangi pemakaman Uje yang terletak di Karet Bivak, Jakarta Pusat. Tak hanya dari pendukung dan jemaah pengajiannya, sejumlah warga yang bermukim di sekitar TPU juga turut menyambangi makam sang ustad untuk membacakan doa secara langsung.

Ustad Jefri Al Bukhori meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Akibatnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal.

Uje meninggal di usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, tersebut meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati; dan empat anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar, Bilal Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.