Sukses

Polres Jaksel: SIM dan STNK Uje Lengkap dan Masih Berlaku

Polisi menyatakan kelengkapan surat baik SIM dan STNK mendiang Ustad Jeffry al Buchori lengkap dan masih berlaku,

Meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dalam kecelakaan tunggal saat pulang mengendarai motor gede (moge) Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ mengejutkan banyak pihak. Polisi yang menyelidiki kasus itu menyatakan, Uje memiliki kelengkapan surat baik SIM mau pun STNK yang masih berlaku.

"Surat-suratnya lengkap, SIM dan STNK-nya ada. Beralamat di Loudser Paris, Semarang, Jawa Tengah. Motor tersebut atas namanya sendiri," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Hindarsono di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Ia menambahkan, saat peristiwa terjadi Uje mengendarai sendiri moge berwarna hijau itu. Saat berkendara, Uje berkonvoi bersama teman-temanya.

"Yang mengikuti itu rekan korban, menggunakan motor biasa tipe bebek. Namun, sementara ini saudara atas nama Danny Santoso itu belum dapat di BAP," jelas Hindarsono.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, lokasi kecelakaan Uje masih menjadi tontonan warga di Jalan Gedung Hijau Raya seberang rumah nomor 17 PB-38, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di lokasi itu masih meninggalkan bekas kecelakaan yang mencolok. Di antaranya pohon palem yang diduga ditabrak Uje saat menggunakan motor gede miliknya.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.